4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi

Share on :

Empat artis terkenal yang terdiri dari Christian Sugiono, Yasmine Wildblood, Rio Dewanto, dan Agus Ringgo, hari ini, Selasa, 22 Mei 2012 mendatangi Polda Metro Jaya. Keempatnya sepakat melaporkan manajer mereka yang berinisial "F" ke polisi karena sang manajer tidak membayarkan honor sesuai kesepakatan.

Menurut Sandy Arifin, kuasa hukum empat artis itu menyatakan, kerugian mereka mencapai sekitar Rp1,5 sampai Rp2 miliar. Saat ditemui di Bareskrim Umum Polda Metro Jaya, Christian dan Yasmine sudah membuat BAP, sedangkan Rio belum.

Diakui keempatnya, sebenarnya mereka tidak ingin membawa kasus ini ke ranah hukum. Mereka sudah menunggu itikad baik dari manajer selama lebih dari tiga bulan, namun ia tak kunjung datang.

"Saya sudah setahun berurusan dengannya, tapi selama ini diam saja," kata Christian saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selaa, 22 Mei 2012. Ditambahkan artis yang akrab disapa Tian ini, ia dan Yasmine pernah melakukan job iklan, namun hingga saat ini honornya belum dibayarkan ke mereka.

Tian menambahkan kerugiannya sekitar sekitar Rp800 juta. Sedangkan Yasmine, sebesar Rp189juta. Namun, Tian belum mau menceritakan secara detail soal penggelapan uang yang dilakukan manajernya itu.

Ia hanya bisa berharap, kejadian ini adalah yang pertama dan terakhir baginya dan juga kawan-kawan satu manajemennya. (adi)

4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi Gallery

4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi 4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi 4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi 4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi 4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi 4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi 4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi

0 comments on 4 Artis Terkenal Laporkan Manajer ke Polisi :

Post a Comment and Don't Spam!