Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu

Share on :

Putri pedangdut, Imam S Arifin, berinisial RD, 24 tahun tertangkap polisi saat melakukan aktivitas penjualan barang haram narkoba. Ia ditangkap, 22 Mei 2012 lalu di sebuah restoran, Jalan Kapuk Raya Cengkareng, Jakarta Barat.

Saat dimintai keterangannya, RD yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara hasil pernikahan pertama Imam ini mengaku, semenjak ayahnya masuk dalam penjara, ia pun mulai mencoba menikmati barang haram berupa shabu. Alasannya, karena tak tahan dengan kondisi keluarga yang berantakan.

"Mungkin ini karma buat saya. Apa yang dilakukan orangtua saya kena ke saya. Tapi nggak apa-apa, saya terima. Ya, selama setahun saya pakai narkoba," katanya saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 24 Mei 2012.

RD yang bercita-cita menjadi generasi penerus ayahnya, sebagai penyanyi pun mengaku, hanya menjadi pengguna narkoba. Ia membantah keras saat dituding sebagai penjual atau pengedar barang haram. "Saya hanya pemakai," tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, RD dan teman prianya itu ditetapkan sebagai tersangka dan sekarang di tahan di Direktorat 4 Narkoba Polri. Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol, Boy Rafli Amar, ia kedapatan memiliki niat menjual  0,24 gram shabu bersama seorang pemuda kawannya, HD 20 tahun.

Boy menyebut tersangka RD memperoleh shabu tersebut dari Kampung Ambon. Dalam penangkapan polisi mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Sejauh ini bukan pemakai. Pada saat ditangkap undercover buy, langsung dibawa," jelasnya. (umi)

Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu Gallery

Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu

0 comments on Alasan Putri Imam S Arifin Pakai Shabu :

Post a Comment and Don't Spam!