Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky

Share on :
Alexa (Foto: Facebook)
Alexa (Foto: Facebook)
JAKARTA - Setelah setahun ditinggal sang gitaris, Rizky, yang mengundurkan diri dari band Alexa, grup musik beraliran power pop itu masih belum mencari pengganti Rizky.

Itu dipaparkan sang vokalis, Aki. Dia mengatakan, saat ini Alexa belum berpikir mencari pengganti Rizky yang hengkang karena melanjutkan studinya di Sidney, Australia sejak Juni 2011 lalu. Namun, mereka tak menutup diri jika suatu saat membutuhkan seorang gitaris baru di Alexa.

"Kita belum mencari pengganti, namun kemungkinan selalu ada ya, tapi sekarang kita berempat saja dulu enggak ada masalah," kata Aki ditemui di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu 23 Mei 2012 malam.

Lebih lanjut Aki mengungkapkan, Alexa sempat goyah dan terancam bubar saat ditinggal Rizky. Karena kehilangan salah satu personel yang kerap memberikan kontribusi besar di Alexa bukanlah hal yang mudah.

Namun begitu, Rizky masih berkomunikasi dengan anak-anak Alexa, bahkan dia kerap memberikan masukan mengenai band yang berdiri sejak 2008 itu.

"Kita sempat merasa goyang, tapi ya sudahlah, sampai saat ini Rizky masih sering kasih masukan kok meski dia sudah stay di Aussie," tandasnya. (ega)

Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky Gallery

Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky

0 comments on Alexa Belum Mau Cari Pengganti Rizky :

Post a Comment and Don't Spam!