Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga

Share on :
Nova Riyanti Yusuf (Foto: Ist.)
Nova Riyanti Yusuf (Foto: Ist.)
JAKARTA - Dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ (psikiater), yang juga Wakil ketua komisi IX DPR RI, ternyata sudah membeli tiket Lady Gaga dan siap menonton pertunjukan The Born This Way Ball pada Minggu, 3 Juni 2012. Dia akan nonton bareng keluarganya sebagian akan pulang dari Amerika Serikat.

Wanita cantik yang juga penulis novel Betina, dan 30 Hari Mencari Cinta itu memandang Lady Gaga adalah sosok yang inspiratif.

“Dia menarik disimak, di buku biografinya dia mengaku dibully karena punya hidung besar dan giginya aneh. Tapi dia ternyata bisa bangkit, dan sukses seperti sekarang,” ungkapnya saat berbincang dengan Okezone melalui telepon genggamnya, Kamis (24/5/2012).

Soal kekhawatiran sebagian kalangan yang menganggap Lady Gaga bisa merusak moral anak-anak muda di Indonesia, Noriyu tidak sependapat.

“Kalau anak muda itu mana yang mudah untuk dipahami, itu biasanya bisa dapat dari idolanya. Mereka melihat siapa yang peduli sama mereka, yang efektif beri rasa aman kepada mereka,” jelasnya.

Wakil Rakyat yang akrab disapa Noriyu ini mengaku tak begitu fanatik dengan Lady Gaga. Tapi, berbicara tentang lagu-lagu penyanyi asal Amerika Serikat itu, dia merasa lirik lagunya penuh inspirasi.

“Tidak mungkin ya sekelas Lady Gaga lagunya biasa-biasa saja. Ada yang saya dengar lagunya berbicara soal minoritas,” tutup wanita kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, 27 November 1977 itu. (tre)

Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga Gallery

Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga

0 comments on Anggota DPR Cantik Ini Beli Tiket Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!