Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar

Share on :

VIVAnews - Vokalis Peterpan, Nazril Irham atau lebih dikenal dengan nama panggung Ariel mempresentasikan karya seni napi Jawa Barat (Jabar) di depan Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HaKI) Ahmad M Ramli. Presentasi dilakukan dalam rangka memperoleh hak paten bagi karya seni tersebut.

Pada kesempatan itu, Ariel tak ketinggalan memperlihatkan karya seni hasil buatannya. "Kebetulan saya juga punya karya, seperti stick drum dan beberapa karya bersama napi lain," kata Ariel di Kantor Kanwil Kemenhumkam Jabar, Selasa, 22 Mei 2012.

Ariel yang tengah menjalani masa asimilasi ini mengaku datang ke Kantor Kanwil Kemenhumkam di sela-sela pekerjaannya. "Ini juga datang dari kantor langsung. Saya ke kantor lagi ini juga," ucapnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat M. Nasir Almi mengatakan, Ariel dipilih mewakili presentasi karena sang penyanyi juga memiliki karya seni.

"Kebetulan ada Dirjen HaKI maka kita siapkan buat presentasi," ujar Nasir.

Sementara itu Dirjen HaKI mengaku kagum dengan karya para napi di Jabar. Ia menilai, para napi bisa bangkit dari masa-masa suram dan diterima oleh masyarakat setelah bebas dari penjara.

"Akan kita patenkan. Beberapa produk memang sangat kreatif. Secepatnya piagam untuk pematenan produk napi di Jabar," kata Ahmad.

Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar Gallery

Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar

0 comments on Ariel Presentasikan Karya Seni Napi Jabar :

Post a Comment and Don't Spam!