Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk?

Share on :

VIVAlife- Kabar terbaru datang dari pasangan selebriti Ashton Kuthcer dan Demi Moore. Baru-baru ini rumor kencang berhembus bahwa keduanya telah berdamai.

Kutcher dan Moore masih menyimpan perasaan cinta satu sama lain. Keduanya bahkan dikabarkan  tengah mempertimbangkan melakukan rekonsiliasi.

Pasangan ini berpisah tahun lalu karena skandal perselingkungan Kutcher. Merasa sakit hati dan dikhianati suaminya, Moore memutuskan mengajukan gugatan cerai pada Kutcher. Tapi hingga saat ini proses cerai pasangan selebriti ini masih ditahan.

Seperti dikutip laman aceshowbiz.com, Senin 28 Maret 2012, Sunday Mirror memberitakan bahwa Kutcher dan Moore terlihat kembali mesra saat menghadiri pesta ulang tahun seorang pria. Pasangan mantan suami istri ini bahkan kepergok saling berpelukan selama 60 menit.

"Mereka masih sangat cinta dan bisa di rekonsiliasi. Apalagi, perceraian tidak sedang diproses saat ini," kata sumber.

Kutcher juga dilaporkan memberikan pidato di acara pesta ulang tahun ke-40 Kabbalah Rabi Yehuda. Di situ, ia bercerita dan mengakui segala kesalahannya sambil berurai air mata.

"Aku sudah membuat semua kesalahan-kesalahan yang sempat menghebohkan pada tahun lalu." Seorang saksi mata juga mengatakan suara sang aktor terdengar lirih ketika berbicara tentang kesalahan-kesalahannya, sementara Moore hanya  diam.

Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk? Gallery

Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk? Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk? Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk? Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk? Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk? Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk? Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk?

0 comments on Ashton Kutcher & Demi Moore Rujuk? :

Post a Comment and Don't Spam!