Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga dalam berita CNN (foto: capture CNN)
Lady Gaga dalam berita CNN (foto: capture CNN)
JAKARTA- Konser Lady Gaga memang telah dibatalkan. Tapi, banyak hal yang masih menarik untuk dibahas dan diperbincangkan, di antaranya adalah perihal aturan-aturan baru yang baru dikenakan kepada konser Lady Gaga saja.
 
Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Senin (28/5/2012).
 
Beberapa aturan baru di luar kelaziman dalam konser Lady Gaga adalah, pertama, jaminan tertulis bahwa Lady Gaga tidak akan berpakaian seronok. Kedua, sosialisasi kegiatan. “Padahal, mana ada konser sebelumnya yang diharuskan melakukan sosialisasi kegiatan,” katanya.
 
Selanjutnya adalah rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama RI. “Saya katakan hukum itu kan tidak berlaku surut. Jangan sudah ada kegiatan, tiba-tiba ada aturan baru di luar ketentuan yang ada. Aturan baru adalah aturan yang akan diberlakukan pada pertunjukan selanjutnya,” katanya.
 
Lady Gaga telah membatalkan konsernya di Indonesia. Manajemen Lady Gaga beralasan pembatalan disebabkan masalah keamanan kepada Lady Gaga dan kru yang akan datang ke Jakarta.
(uky)

Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga Gallery

Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga

0 comments on Aturan-Aturan Baru untuk Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!