Audy Dilamar Iko Uwais?

Share on :

Penyanyi Audy sempat sebal karena di saat baru jadian, kekasihnya, Iko Uwais, justru sering ke luar negeri. Tetapi, Audy tak protes dengan jadwal syuting Iko yang padat.

Keduanya sudah memiliki rencana untuk menggelar pertemuan tanggal 4 Juni mendatang yang dihadiri dua keluarga. Apakah Iko akan melamar Audy?

"Kami akan makan di restoran. Dari kedua belah pihak keluarga masing-masing. Kami kan punya hubungan yang serius, apa salahnya ketemu saling kenal," kata Audy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 28 Mei 2012.

Dia mengaku pertemuan itu bukan untuk membahas soal kelanjutan hubungan mereka. Acara itu dilakukan sebagai ajang silaturahmi.

"Biar kenal lebih dekat. Tapi Alhamdulillah, kami berdua pertama ketemu keluarga sudah kayak keluarga sendiri. Jadi kedua keluarga sudah seperti satu keluarga," ujarnya.

Kesibukan Iko yang padat dan juga Audy yang sedang mempersiapkan album baru membuat keduanya belum berpikir untuk meresmikan hubungan mereka ke pernikahan. Tapi, bagi Audy, Iko adalah pria yang luar biasa.

"Dia pria yang berdedikasi tinggi, sopan, selalu mengingatkan buat salat. Dia juga suka melucu. Buat saya dia luar biasa," ungkapnya memuji sang kekasih.

Audy Dilamar Iko Uwais? Gallery

Audy Dilamar Iko Uwais? Audy Dilamar Iko Uwais? Audy Dilamar Iko Uwais? Audy Dilamar Iko Uwais? Audy Dilamar Iko Uwais? Audy Dilamar Iko Uwais? Audy Dilamar Iko Uwais?

0 comments on Audy Dilamar Iko Uwais? :

Post a Comment and Don't Spam!