Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Batalnya konser Lady Gaga digelar di Jakarta dinilai sebagai sebuah kemunduran. Apalagi alasan batalnya disebabkan masalah keamanan yang tidak terjamin.

Denny Sakrie mengatakan pembatalan konser pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang karena alasan keamanan bukanlah berita yang bagus untuk industri showbiz di Indonesia. Apalagi pembatalan ini disinyalir karena adanya ancaman dari sekelompok masyarakat yang ingin mengacaukan konser The Born This Way Ball Tour.

“Saya enggak tahu, ini kemenangan bagi mereka yang menolak atau apa sebutannya. Tapi yang pasti ini adalah kemunduran bagi industri showbiz di Indonesia,” ujar Denny saat dihubungi Okezone di Jakarta, Senin (28/5/2012).

Kata Denny, hal di atas disebabkan pemerintah yang tidak tegas karena memberi ruang yang sangat besar kepada ormas untuk berbuat sesukanya. Pihak Lady Gaga yang merasa keselamatannya terancam pun memutuskan untuk membatalkan konsernya di Jakarta.

“Pembatalan yang dilakukan oleh manajemen Lady Gaga ini kan karena alasan keamanan apalagi adanya ancaman dari ormas yang akan mengacaukan konser tersebut. Meskipun sudah mendapat ijin tetap saja mereka memperhitungkan keamanan, berarti Indonesia tidak bisa memberi rasa keamanan menurut mereka. Ini karena pemerintah yang tidak tegas terhadap ormas karena mereka dibiarkan terus mendesak polisi untuk menolak,” papar Denny. (uky)

Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran Gallery

Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran

0 comments on Batalnya Konser Lady Gaga Adalah Kemunduran :

Post a Comment and Don't Spam!