Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad

Share on :

Kisah cinta Julia Perez dengan Gaston Castano telah berakhir. Jupe pun telah dijodohkan dengan ustad berinisial "T". Jupe menerima perjodohan tersebut. Tetapi, baru-baru ini, keduanya terlihat bermesraan. Hal itu membuat sang ustaz kesal, Jupe pun kena marah calon suaminya itu.

Peristiwa ini berawal ketika Jupe membuat sebuah video klip untuk lagu terbarunya. Ia mengajak Gaston sebagai model video klipnya. Jupe pun tampil mesra dengan Gaston. Ustaz tak terima dan mengomeli artis yang kerap tampil seksi ini.

"Iya nih, gue disemprot sama calon dan mama gue. Sampai sekarang masih dimarahi sama calon nih," kata Jupe saat dihubungi VIVAnews.

Diakui Jupe, di video itu, dirinya sengaja memasang Gaston sebagai modelnya karena sebuah alasan khusus. Ia merasa pilihannya memakai pesepakbola asal Argentina itu tepat, lantaran lagu yang dibawakannya bercerita soal kisah cinta mereka.

"Karena alasan profesional saja kok. Lagu "Siti Nurbaya" ini kan ceritanya tentang gue sama Gaston. Dua orang yang saling mencintai, kemudian berpisah karena orangtua. Tapi calon cemburu," ujarnya.

Mengenai perjodohannya dengan sang ustaz, Jupe mengaku masih berjalan. Ia tak mau gegabah dan buru-buru memutuskan untuk menikah.

"Pelan-pelan saja. Begitu juga perubahan penampilan saya, pelan-pelan ya," ujarnya.

Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad Gallery

Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad

0 comments on Bermesraan dengan Gaston, Jupe Dimarahi Ustad :

Post a Comment and Don't Spam!