Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop

Share on :

VIVAlife - Belum lama ini, penyanyi Beyonce Knowles menggelar konser selama 4 hari non stop (25-28 Mei 2012) di Atlantic City, New Jersey. Ini merupakan konser pertama Beyonce setelah sempat vakum karena hamil dan melahirkan bayinya.

Dengan bangga Beyonce memamerkan video konsernya 'End of Time' berdurasi 90 menit di situs resminya. Lewat konsernya, Beyonce bergerak dengan lincah, padahal, ia belum lama ini baru saja melahirkan bayinya, Blue Ivy Carter.

Kembalinya Beyonce di panggung konser, juga mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya. Seperti dikutip laman aceshowbiz, Senin, 28 Mei 2012, Beyonce tampil enerjik bersama penari latarnya.

Konser ini juga digelar berbarengan dengan pembukaan acara resort-nya, Revel, 27 Mei lalu. Ibu beranak satu ini juga dengan hangat menyapa penggemarnya, "Hallo," sapa Beyonce.

Mengenakan gaun perak berkilauan rancangan Ralph & Russo dan sepasang sepatu pink, Beyonce juga terlihat tampil solo di siluet. Ia juga menari penuh semangat bersama dengan dua penarinya, Twins Les.

Selama pertunjukan berlangsung, Beyonce menghibur penggemarnya dengan hits seperti 'Crazy In Love', 'Get Me Bodied', 'Party', 'Baby Boy', 'Single Ladies', dan 'Run the World (Girls)'. Penyanyi 30 tahun ini, juga tampil bernyanyi sambil duduk di atas piano.

Sebagai bagian dari acara pembukaan resort-nya, konser ini juga digelar untuk mengenang dan memberi penghormatan untuk penyanyi  Whitney Houston dan Donna Summer. Dia menyanyikan sebuah lagu Houston 'I Will Always Love You' dan lagu Summer 'Naughty Girl'.

Saat konsernya, pada 26 Mei lalu, tampak Michelle Obama ditemani kedua putrinya Sasha, dan Malia, di antara penonton yang hadir. Bintang lain yang menunjukkan dukungannya di acara tersebut termasuk The Dream-, Terrence J, Kevin Hart, Angie Martinez, perancang busana Vera Wang, Gubernur Christie, dan pasangan Hollywood Will Smith dan Jada Pinkett Smith.

Selama konser, Boyence juga terlihat bercanda dengan orang banyak, "Kalian tidak tahu bagaimana kerasnya saya harus bekerja untuk menurunkan berat badan sebanyak 27 kilogram. Mereka telah memerintahkan saya makan selada," katanya.

Artikel showbiz lainnya bisa dilihat di tautan ini. 

Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop Gallery

Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop

0 comments on Beyonce Gelar Konser 4 Hari Nonstop :

Post a Comment and Don't Spam!