Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang

Share on :
Yovie dan 5 Romeo (Foto: Elang/Okezone)
Yovie dan 5 Romeo (Foto: Elang/Okezone)
JAKARTA- Yovie Widyanto membentuk boyband yang diberi nama 5 Romeo. Namun, Yovie menjamin boyband bentukannya tak hanya jual ketampanan, tapi juga kualitas vokal yang bagus.

"Banyak yang ganteng, tapi enggak jugalah ya. Saya buktikan bahwa mereka ganteng tapi mereka juga punya suara yang bagus," kata Yovie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Pentolan band Kahitna ini sadar dengan persaingan boyband yang sedang menjamur sekarang. Namun, musisi yang menggawangi Yovie and Nuno ini yakin 5 Romeo bisa berbuat banyak dan jadi yang terbaik.

"Di Indonesia banyak yang bagus-bagus. We are not the first, but we are the best. Saya memang bukan yang pertama, tapi saya ingin menyumbangkan sesuatu yang berbeda di Indonesia," tandasnya.

Proses pembentukan 5 Romeo ini berawal ketika Yovie bertemu dengan David Foster d Indonesia. Saat itu, Yovie kepincut dengan kemampuan vokal personel-personel 5 Romeo. Bahkan, Yovie memberikan lagu "Semenjak Ada Dirimu" miliknya untuk dibawakan 5 Romeo.

"Pertama kali saya buat 5 Romeo ketika saya ketemu David Foster tahun 2010. Akhirnya saya mencari audisi beberapa kota, dan baru kesampaian 1,5 tahun. Mereka ini sudah punya latar belakang sebagai vokalis. Mereka grup vokal dan enggak pakai koreografi. Tapi mereka harus berjuang untuk bisa berkoreografi," jelasnya. (rik)

Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang Gallery

Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang

0 comments on Bikin Boyband, Yovie Widyanto Pantang Cuma Jual Tampang :

Post a Comment and Don't Spam!