Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney

Share on :

Bobby Brown membantah isu yang beredar bahwa lagu terbarunya bercerita tentang mantan istrinya, Whitney Houston.

Lagu berjudul “Don’t Let Me Die” disebut-sebut merupakan ode untuk Whitney. Dalam lirik lagu itu, terdapat beberapa bagian yang sepertinya ditujukan untuk Whitney.

I guess I (messed) up pretty bad/ I didn't know who you were/ I didn't know what we had/ Now I'm stuck living in the past/ Trying to get the pieces back/ But I guess now you're gone,” begitulah yang dinyanyikan Brown. Banyak yang menyimpulkan, yang dimaksud ‘you’ dalam lirik itu adalah Whitney yang meninggal karena obat-obatan, 11 Februari lalu.

Seperti dilansir situs Aceshowbiz.com, juru bicara Brown menjelaskan, lirik lagu itu telah dibuat jauh sebelum Whitney ditemukan meninggal di Beverly Hills Hotel.

Brown pertama kali memamerkan lagu itu ketika mengunjungi ‘The Tonight Show with Jay Leno’, 16 Mei lalu. Ia akan memasukkan single itu dalam album solonya, ‘The Masterpiece’. CD album itu sendiri dijadwalkan akan dirilis 5 Juni mendatang.

Namun, video klip lagu itu sudah direkam enam bulan lalu. Klip itu menampilkan tunangan Brown, Alicia Etheridge. Beberapa waktu lalu, klip itu sudah pernah ditampilkan dalam program ‘The Ellen DeGeneres Show’, dan kabarnya akan segera keluar full version-nya dalam waktu dekat.

Brown dituduh banyak pihak menjadi penyebab kematian Whitney karena telah menularkan kebiasan mengkonsumsi narkotik pada perempuan kelahiran New Jersey, 9 Agustus 1963 itu. Namun, ia juga berkali-kali membantah dengan menyebutkan tujuh tahun sudah dirinya tidak mengonsumsi obat-obatan terlarang. (umi)

Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney Gallery

Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney

0 comments on Bobby Brown Bantah Bikin Lagu untuk Whitney :

Post a Comment and Don't Spam!