Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya

Share on :

VIVAnews - Nikita Mirzani mengaku sedang keras berupaya membersihkan tato di tubuh seksinya. Masalahnya, bukan cuma satu rajah yang terpateri di kulitnya. Semua ada enam buah. Diakuinya, butuh kerja keras untuk menghilangkan tato-tato itu.

"Kerja keras aku saat ini adalah agar tato di badanku ini hilang semua. Bersih semua. Aku bosan dengan tato," ujar Nikita kepada VIVAnews.com, Sabtu 19 Mei 2012.

Soal ada beberapa kasus kematian yang disebabkan oleh proses pembersihan tato menggunakan obat bius, itu tidak menciutkan nyali Nikita. "Aku nggak mikirin hal itu, karena aku sendiri nggak pakai obat bius. Jadi, sakit yang menyiksa itu yang aku rasakan dulu. Sekarang sudah 60 persen bisa hilang, sisanya masih berjalan," ujarnya.

Lalu, berapa banyak uang yang sudah dia keluarkan untuk proses pembersihan tato itu?

"Proses lasernya bisa sampai 5 kali, sudah Rp30 jutaan lebih. Nggak murah ternyata, tapi demi badanku bisa mulus kembali," ujarnya, genit.

Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya Gallery

Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya

0 comments on Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya :

Post a Comment and Don't Spam!