Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
SURABAYA - Kontroversi menjelang digelarnya konser penyanyi Lady Gaga masih berlangsung. Di tengah pro kontra penampilan Mother Monster ini, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi meminta agar Indonesia memanfaatkan momen ini untuk kepentingan internasional.

Agar dapat tampil di Indonesia, Cak Imin mengimbau pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menggunakan batik.

"Kita imbau agar Lady Gaga juga ikut bersama-sama menyesuaikan adat istiadat di Indonesia. Syukur-syukur dia mau tampil menggunakan batik. Sehingga, batik bisa menjadi kebanggaan nasional," kata Cak Imin kepada Wartawan  di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (23/5/2012).

Pria asal Jombang, Jawa Timur ini juga meminta kepada umat Islam yang melihat Lady Gaga dengan cara pandang yang digunakan Sunan Kalijogo. Sunan Kalijogo mampu membuat orang musyrik yaang memberikan sesajen kepada sejumlah tempat menjadi Muslim dan Mukmin.

"Kalau soal Lady Gaga itu kecil lah, dan tidak akan menggoyahkan iman kita sebagai umat Islam," tandasnya.

Menanggapi pro kontra yang terjadi saat ini, Cak Imin meminta harus diperlakukan seperti halnya pada orang umumnya. Hukum tidak boleh berlaku diskriminatif kepada siapapun, asalkan tidak melanggar hukum dan aturan nasional.

Ketua DPP PKB ini juga meminta kepada sejumlah pihak yang menolak kedatangan Lady Gaga agar dapat berpikir realistis. Artinya, bisa memanfaatkan untuk kepentingan Indonesia.

"Kepada teman-teman yang menolak kita harus memanfaatkan untuk menunjukkan bahwa Indonesia juga memanfaatkan konser Lady Gaga untuk kepentingan Internasional," tandasnya. (tre)

Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional Gallery

Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional

0 comments on Cak Imin: Manfaatkan Konser Lady Gaga untuk Kepentingan Internasional :

Post a Comment and Don't Spam!