Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
BANGKOK - Lady Gaga mendapat banyak kecaman dari warga Thailand karena mengatakan akan mencari jam Rolex palsu di negeri Gajah Putih itu.

Malam ini Gaga dijadwalkan akan menggelar konsernya di Bangkok, Thailand. Kemarahan para Little Monsters (penggemar Lady Gaga) ini diawali dengan tweet Gaga yang menyebutkan akan membeli banyak barang-barang palsu di Thailand.

“Saya baru saja tiba di Bangkok! Siap untuk mendengar 50.000 teriakan dari Thai Monsters. Saya ingin sekali tersesat di Lady Market dan membeli Rolex (jam) palsu,” tulis Gaga beberapa jam yang lalu.

Tulisan tersebut ternyata menyinggung masyarakat Thailand, apalagi Gaga menuliskan kata Lady Market yang diidentikan dengan pusat perbelanjaan yang menjual banyak barang tiruan.

“Dia datang ke tempat kami tapi bukannya mengagumi, dia malah menghina kita,” ujar salah seorang warga, demikian dikutip AP, Kamis (24/5/2012).

Namun tidak semua penggemarnya di Thailand keberatan dengan komentar Gaga. Pasalnya ketika sampai di Bandara, pelantun "You and I" dan "Alejandro" ini disambut oleh banyak penggemarnya. Bahkan ada yang menginap di bandara selama berhari-hari agar bisa bertemu dengan Gaga.
(tre)

Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand Gallery

Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand

0 comments on Cari Rolex Palsu, Lady Gaga Dianggap Hina Warga Thailand :

Post a Comment and Don't Spam!