Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang

Share on :

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari model cantik, Catherine Wilson. Wanita yang akrab disapa Keket ini akan segera dipersunting pria idamannya.

Keket akan meresmikan jalinan cintanya dalam pernikahan bulan depan. Namun, Ia masih merahasiakan kapan tepatnya acara bahagia itu digelar. "Surprise ya. Akad dan resepsi nanti di Jakarta tapi belum tau di mana, kita masih cari tempat," tutur Keket saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Rencana pernikahan yang terkesan mendadak mengundang segelintir pertanyaan. Apakah kehamilan menjadi hal utama pernikahan tersebut digelar?

"Enggak kok, kurus begini, kami mengikuti aturan agama," tuturnya.

Model semampai ini menambahkan, "Kalau mendadak sebenarnya enggak. Tadinya tetap tahun ini tapi bukan bulan depan. Karena orangtua yang mau sebelum bulan puasa, jadinya dipercepat," tambahnya.

Keket mengaku sudah enam bulan berpacaran dengan sang calon suami. Walaupun belum terlalu lama saling mengenal, ia mantap dengan pilihannya.

"Yang pasti bukan karena teman-teman udah pada nikah, tapi karena hati ya. Dulu-dulu pacaran tapi kok enggak sreg. Sekarang langsung sreg aja. Meski beda usia tiga tahun," katanya. (umi)

Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang Gallery

Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang

0 comments on Catherine Wilson Segera Lepas Masa Lajang :

Post a Comment and Don't Spam!