Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office

Share on :

VIVAlife - Sekuel ke-3 Men in Black sukses mendepak film The Avengers dari puncak box office AS dan Kanada. Seperti diberitakan Reuters, Men in Black menempati peringkat pertama box office setelah mengantongi pendapatan sebesar US$55 juta.

Tak hanya berjaya di AS dan Kanada, film yang dibintangi Will Smith ini juga memuncaki box office di 104 negara. Distributor Men in Black, Sony Pictures memprediksi film yang disutradarai Barry Sonnenfeld tersebut meraup pendapatan sebesar US$202 juta di seluruh dunia, selama akhir pekan lalu.

Hasil tersebut menjadikan sekuel ke-3 ini sebagai salah film Men in Black terbaik sejak sekuel pertamanya diputar pada 1997 lalu. Dalam film Men in Black III, Smith kembali berperan sebagai Agent J. Sementara Tommy Lee Jones tetap didapuk sebagai Agent K.

Sementara itu film The Avengers yang sebelumnya menempati peringkat pertama box office selama tiga pekan berturut-turut, harus turun ke posisi dua. Film tersebut hanya mampu meraih pendapatan sebesar US$37 juta di pekan ke empat pemutarannya.

Meski terdepak ke peringkat dua, The Avengers menjadi film tercepat yang mampu mengantongi pendapatan US$500 juta di AS dan Kanada dalam waktu 23 hari. Hasil ini memecahkan rekor 32 hari yang sebelumnya dipegang oleh Avatar.

Di posisi tiga terdapat film Battleship dengan pendapatan sebesar US$10,7 juta. Adapun film The Dictator juga turun dari peringkat tiga ke peringkat empat dengan meraih pendapatan sebesar US9,6 juta.

Hasil gemilang diraih film horor beranggaran rendah, Chernobyl Diaries. Film ini mampu mengawali debutnya di peringkat empat box office dengan mengantongi pendapatan sebesar US$8 juta.  (eh)

Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office Gallery

Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office

0 comments on Depak Avengers, Men in Black Juara Box Office :

Post a Comment and Don't Spam!