Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek

Share on :

VIVAnews- Memasuki masa kehamilan bulan kelima, layaknya wanita hamil lainnya, Dewi Rezer juga merasakan ngidam. Kalau sebelumnya ia tidak pernah suka bebek, mendadak istri Marcellino Lefrandt ini minta dibelikan bebek pukul 12 malam.

Tak ayal, sang suami bingung ke mana harus mencari. Karena susah, Marcel baru melanjutkan pencarian bebek keesokan paginya. Di kehamilan kedua ini, Dewi memang mengakui dirinya lebih banyak makan.

"Hamil yang pertama lebih suka jalan-jalan ke mall. Kalau yang ini lebih slowdown, tapi banyak makan. Ada perubahan emosi juga," tutur Marcel menceritakan kondisi istrinya.

Pasangan selebriti ini belum mengetahui jenis kelamin buah hati mereka. Karena yang pertama sudah perempuan, Marcel lebih ingin yang kedua ini laki-laki. "Mudah-mudahan laki-laki. Tapi kalaupun perempuan, ya nggak apa-apa asalkan sehat," tutur Dewi saat ditemui di Senayan City, Rabu malam, 16 Mei 2012.

Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek Gallery

Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek

0 comments on Dewi Rezer Mendadak Suka Bebek :

Post a Comment and Don't Spam!