Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga

Share on :

VIVAnews- Konser Lady Gaga yang rencananya digelar 3 Juni 2012 mendatang, mengundang pro dan kontra. Banyak kalangan menganggap konser penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu tak selayaknya digelar di Jakarta, karena dinilai, imej dan aksi panggung Lady Gaga jauh dari nilai-nilai yang sudah tertanam di Indonesia.

Namun, bagi mereka yang menjadi fans berat Lady Gaga, menganggap, alasan-alasan itu membuat mereka sangat kecewa. Rasa kecewa ini pun dirasakan oleh mantan VJ MTV, Dewi Rezer. Ia mengaku sangat menantikan konser Gaga di Indonesia. Meski kini Dewi tengah berbadan dua, ia pun berharap konser Gaga tetap berjalan walau banyak kalangan menolaknya.

Dewi memang tidak menyiapkan kostum ala Lady Gaga untuk hadir di konser penyanyi Amerika Serikat itu. Namun, Dewi sangat kecewa dan marah sekali saat mendengar kabar, konser Gaga terancam batal lantaran belum mendapatkan izin dari kepolisian.

Ia mengaku sudah jauh-jauh hari membeli tiket konser tersebut. Dewi pun mengungkapkan kekecewaanya, saat ditanya, bagaimana jika konser Gaga benar-benar batal digelar.

"Cuma show dua jam efek buruknya apa? Daripada dangdut-dangdut yang ada di youtube, itu nggak diprotes. Sudahlah, kalau ngomongin itu malas, saya kecewa," ungkapnya marah.

Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga Gallery

Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga

0 comments on Dewi Rezer Pertanyakan Efek Buruk Konser Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!