Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat

Share on :

VIVAlife- Penyanyi nyentrik Lady Gaga, akan menggelar konser selama tiga malam di Singapura. Konsernya dijadwalkan akan digelar mulai hari ini, 28 Mei 2012 dilanjutkan pada 29 Mei dan berakhir pada 31 Mei 2012.

Gaga pun mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya di Singapura. Ia tiba di terminal JetQuay CIP, Bandara Changi, Singapura, Sabtu, 26 Mei 2012 Lalu di Bandara, penyanyi yang memiliki julukan 'Mother Monster' itu disambut oleh 30 penggemarnya.

Seperti dikutip laman XinMsn, Senin, 28 Mei 2012, para penggemar Gaga sangat berharap bisa melihat secara langsung wanita yang menjadi idolanya. Sejumlah Little Monster (sebutan untuk penggemar Gaga) bahkan rela mengejar Gaga dan mengintai pelantun 'Born This Way' itu hingga ke kamar hotel, tempat Gaga menginap. 

Ketika penyanyi 25 tahun itu akhirnya muncul, dia langsung berlari dari dalam kendaraan dan sorotan kamera sontak tertuju padanya. Meski begitu, Gaga tetap berusaha menyapa penggemarnya.

Lady Gaga memang tengah melakukan rangkaian tur di Asia, setelah tampil di Korea, Taiwan, Filipina dan Singapura, seharusnya Gaga akan tampil di Indonesia 3 Juni mendatang. Namun, lantaran ditolak sejumlah ormas, Gaga memutuskan membatalkan konsernya.

"Kami harus membatalkan konser di Indonesia," tulis Lady Gaga dalam akun twitternya sebagaimana dikutip CNN, 27 Mei 2012 lalu.

Dia mengaku sangat sedih atas pembatalan konser yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. "Saya sangat sedih dan sama hancurnya seperti yang dirasakan fans. Anda adalah segalanya bagi saya," katanya.

Meski demikian, penyanyi yang dituding sebagai simbol gay dan lesbian ini berjanji akan memberikan hadiah istimewa untuk para penggemarnya di Indonesia. "Saya akan mencoba mengumpulkan sesuatu yang istimewa untuk Anda. Cinta saya untuk Indonesia baru tumbuh," tutur dia. (eh)

Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat Gallery

Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat

0 comments on Di Singapura, Lady Gaga Disambut Hangat :

Post a Comment and Don't Spam!