Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette

Share on :

VIVAnews - Dian Sastrowardoyo tampil menawan saat melenggang di karpet merah di Cannes Film Festival 2012 di Perancis, 27 Mei 2012 kemarin. Ia tampak bangga dan percaya diri.

Foto dirinya menghiasi halaman The Cannes Gazette, bersama dengan selebritas lain seperti Kim Yun Jin, Megan Gale, Andie Macdowell.

Sebagai duta pertama dari Asia Tenggara untuk festival film Cannes, brand ambassador L'Oreal ini mengenakan gaun biru elektrik rancangan Eddy Betty. Ibu satu anak ini pun memamerkan foto dirinya di media dokumentasi Cannes keluaran L'Oreal itu.

Dian Sastrowardoyo dalam The Cannes Gazette


Terlihat ia sedang didandani oleh make up artist kelas dunia, Billy B. dan berpose menawan di karpet merah. Ia juga memamerkan foto dirinya bersama dengan aktris India, Sonama Kapoor, yang juga fashion icon Bollywood. Ternyata, seleb India tersebut mengaku pada Dian kalau suka bertandang ke Indonesia.

"Sitting next to @sonamakapoor while getting our hair done. She said she comes to Indonesia a lot!!! She comes to Bintan, Bali, and Jakarta" tulis Dian di akun Twitter-nya @therealDiSastr.

Kehadiran Dian Sastrowardoyo dalam festival ini, tak lepas dari tugasnya sebagai brand ambassador L'oreal Paris, yang merupakan official make-up pada helatan akbar tersebut. Diadakan pertama kali tahun 1946, festival film Cannes rutin diselenggarakan di kota Cannes, Perancis bagian selatan, setiap bulan Mei.

Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette Gallery

Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette

0 comments on Dian Sastro Pamer Foto di The Cannes Gazette :

Post a Comment and Don't Spam!