Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman

Share on :

VIVAnews - Hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan renggang. Sejoli ini dikabarkan terlibat pertengkaran hebat lantaran Bieber main mata dengan Rihanna. Seiring dengan kencangnya isu itu, pasangan ini justru berciuman mesra di depan publik.

Hal itulah yang terlihat saat Gomez baru saja menjejakkan kakinya kembali di Los Angeles. Seperti diketahui, artis berusia 19 tahun ini sempat ke Bulgaria untuk syuting film terbarunya. Terpisahkan jarak yang jauh, membuat sejoli ini saling memendam rindu.

Seperti dikutip dari Hollywodlife, ketika tiba di Bandara Los Angeles, Bieber yang menjemput sang kekasih, terlihat begitu bersemangat. Keduanya langsung berciuman bibir di tempat tersebut. Banyak yang menduga, aksi tersebut dilakukan pasangan ini untuk meredam isu putus yang sedang berhembus kencang tersebut.

Isu renggangnya kisah asmara pasangan ini berawal ketika Bieber membuat sebuah status di akun twitter. Bieber menulis “thank you for the time i had with you but i have to move on now…”. Tweet itu membuat heboh penggemar kedua artis muda ini. Mereka menduga Bieber telah mencampakkan Gomez.

Namun, begitu tweet ramai dibahas, mendadak tulisan itu dihapus. Melalui manajernya, Bieber mengaku tak pernah menuliskan kata-kata tersebut. "Itu tweet palsu," kata manajer Bieber.

Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman Gallery

Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman

0 comments on Diisukan Putus, Bieber-Gomez Pamer Ciuman :

Post a Comment and Don't Spam!