DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini

Share on :

VIVAnews - Kesuksesan The Raid di kancah perfilman dunia tak pernah diduga sebelumnya oleh sang produser Ario Sugantoro. Apalagi, membayangkan The Raid bisa bertengger di posisi 11 box office AS dan peringkat 5 box office Inggris Raya.

"Surprise banget di luar dugaan. Setelah masuk peringkat 11 di AS sekarang lima besar di Inggris. Apalagi itu kan film asing dengan subtitle. Nggak menyangka," ujar Ario kepada VIVAnews, Kamis, 24 Mei 2012.

Seperti diberitakan Orange.co.uk, The Raid mampu melesat ke posisi lima box office Inggris Raya pada pekan perdana pemutarannya. Dengan mengantongi pendapatan sebesar £438 ribu atau setara dengan Rp6,4 miliar, film laga yang menampilkan seni bela diri tradisonal pencak silat ini hanya kalah dari film The Dictator, The Avengers, Dark Shadows, dan American Pie: Reunion.

Sementara itu keberhasilan film The Raid akan disusul dengan peluncuran DVD sekitar akhir tahun ini. "Biasanya enam bulan setelah tayang di bioskop, seperti film Merantau. Akhir tahun ini bisa rilis," katanya.

Namun, lanjut Ario, waktu peluncuran DVD The Raid di luar Indonesia tergantung pada distributor di masing-masing negara. Seperti diketahui, hak edar film The Raid telah dibeli lebih dari 50 negara, termasuk Inggris, Jepang, Perancis, Jerman, AS, China, Taiwan, Venezuela, dan Jepang. (eh)

DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini Gallery

DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini

0 comments on DVD Film The Raid Dirilis Akhir Tahun Ini :

Post a Comment and Don't Spam!