Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu

Share on :

Meski isu tak sedap soal sang Bubu beredar luas, Syahrini tidak gentar. Diakui penyanyi yang penuh sensasi ini, hubungannya dengan Bubu justru semakin mesra saja. Bahkan, ia bercerita baru menghabiskan empat hari berlibur bersama Bubu.

"Kemarin Bubu ke sini, sekitar empat hari kita bareng. Long week end kemarin kita ke Bogor bareng," kata Syahrini saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ditambahkan Syahrini, sebagai wanita ia merasa tersanjung dan bahagia dengan perhatian yang diberikan kekasihnya tersebut. Di mata Syahrini, Bubu adalah pasangan yang romantis dan memanjakan dirinya.

"Sering nanyain, udah berapa kali makan. Aku kan sering telat makan, sedangkan harus maksimal tiap perform," tuturnya lagi.

Saat mantan duet Anang Hermansyah itu ada beberapa acara off air dan acara taping, ia juga pernah mengajak Bubu. "Biar dia ngerti," katanya.

Namun, di tengah kemesraannya dengan pria berkepala plontos itu, justru identitas soal Bubu yang sebenarnya masih dipertanyakan. Setelah diragukan sebagai cucu dari kerajaan Selangor, sebuah situs mengatakan, Bubu bukanlah pengusaha seperti yang diakuinya selama ini.

Dalam situs itu menyatakan, Bubu sebagai staf marketing di perusahaan jual beli emas syariah di Malaysia. Pihak Syahrini sendiri enggan memberikan komentar soal tersebut. (adi)

Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu Gallery

Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu

0 comments on Empat Hari Syahrini Mesra dengan Bubu :

Post a Comment and Don't Spam!