FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI

Share on :

VIVAlife - Pedangdut Dewi Perssik membuat kehebohan di kawasan Bundaran Senayan kemarin. Aktris yang akrab disapa Depe tampil bak seekor kucing seksi, Catwoman sambil mengendarai motor gede.

Penampilannya sensual, lengkap dengan topeng dan pakaian hitam ketat ala Catwoman. Ditambah lagi dengan pulasan lipstik merah menyala.

Meski sempat merasa takut karena baru pertama kali dibonceng dengan motor gede, aktris yang beradu akting dengan Mr Bean mengaku apa yang dilakukannya sebagai tantangan. "Saya takut sebenarnya, motor itu besar sekali. Mengendarainya harus balance, apalagi saya mengenakan sepatu hak tinggi. Tapi saya harus berani. Ini tantangan dan petualangan baru buat saya."

Tak hanya rasa takut, dia juga harus rela menahan panasnya terik matahari saat dibonceng berkeliling mengenakan baju ala Catwoman. "Panas banget ya, tapi saya harus tetap percaya diri karena saya harus profesional. Yang penting mata tetap tajam dan bibir merekah merah memberikan senyuman," tuturnya saat berkeliling di bundaran HI, Senin, 28 Mei 2012 kemarin.

Dalam aksi tersebut, Depe juga membagi-bagikan boneka beruang warna cokelat yang mirip dengan boneka kesayangan Mr.Bean. Aksi Depe itu dilakukan menjelang penayangan film bersama aktor Hollywood, Rowan Atkinson, yang berjudul "MR Bean Kesurupan Depe" pada 7 Juni 2012 mendatang.

Intip aksi si kucing seksi Dewi Perssik di tautan ini.

FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI Gallery

FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI

0 comments on FOTO: Heboh Depe Jadi "Catwoman" di HI :

Post a Comment and Don't Spam!