FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga (Foto: reuters)
Lady Gaga (Foto: reuters)
JAKARTA - Juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengatakan, pemberitaan mengenai perizinan konser Lady Gaga yang masih simpang siur terlihat mengadu domba antara umat Islam dengan polisi.

"Kita tak mau diadu domba, umat Islam tak mau diadu domba dengan polisi. Berita-berita masih sumir belum ada kepastian. Kita dukung Mabes Polri tidak memberi izin," ungkap Munarman saat ditemui wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Menurutnya, kedatangan FUI ke DPR RI untuk mengatakan kalau Polri tidak pernah ditekan oleh FUI, dalam hal tidak memberika izin terhadap konser penyanyi asal Amerika Serikat (AS) itu.

"Komisi III kan mau panggil Polri. Dikatakan Polri ditekan, kita mau jelaskan bahwa kami tak mau menekan," tegasnya.

Lebih lanjut Munarman memaparkan, di Korea dan Filipina konser Lady Gaga ditolak oleh umat Kristiani

"Di Korea yang menolak pastur, di Filipina itu karena dia (Lady Gaga) gunakan simbol salib di kemaluannya, supaya Anda tahu. Lagu dia banyak menghina keyakinan Kristiani. Saya heran kok justru kita diserang," tandasnya.

Munarman menambahkan, FUI akan melakukan Aksi Konvoi Tolak Lady Gaga pada Jumat, 25 Mei mendatang dari kantor Menkopolhukam ke Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Selanjutnya Aksi Sejuta Umat Tolak Lady Gaga akan dilaksanakan pada Jumat, 1 Juni mendatang dengan melakukan longmarch dari Polda Metro Jaya ke Mabes Polri, dan diteruskan ke Gelora Bung Karno, Senayan. (ega)

FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga Gallery

FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga

0 comments on FPI Dukung Polri Tolak Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!