FPI Minta Komisi III Bersikap Adil

Share on :
Lady Gaga (Foto: Wenn)
Lady Gaga (Foto: Wenn)
JAKARTA - Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI), Munarman menyatakan, pihaknya sudah dihubungi pihak promotor Lady Gaga, agar konser yang rencananya digelar pada 3 Juni mendatang tetap berlangsung.

"Saya sudah ditelpon pihak promotor, intinya mereka ingin konser tetap berjalan. Bahkan ada yang mencoba menyuap, namun kami sudah menolak. Saya tak mau buka, tak etis lah," ungkap Munarman kepada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Selain itu, Munarman meminta Komisi III yang merupakan mitra Polri bisa bertindak adil mendukung upaya polisi yang tidak akan memberikan izin konser Lady Gaga.

"Saya minta Komisi III fair dong. Supaya jangan mau termakan kata-kata orang," tandasnya.

Sekadar diketahui, Lady Gaga akan menggelar konser pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Penjualan tiket pelantun "Poker Face" ini pun tergolong laris, dan cepat habis. (ega)

FPI Minta Komisi III Bersikap Adil Gallery

FPI Minta Komisi III Bersikap Adil FPI Minta Komisi III Bersikap Adil FPI Minta Komisi III Bersikap Adil FPI Minta Komisi III Bersikap Adil FPI Minta Komisi III Bersikap Adil FPI Minta Komisi III Bersikap Adil FPI Minta Komisi III Bersikap Adil

0 comments on FPI Minta Komisi III Bersikap Adil :

Post a Comment and Don't Spam!