Gatotkaca Akan Go International?

Share on :

Pementasan Gatotkaca di Jakarta yang baru akan digelar 2 Juni 2012 mendatang, ternyata sudah menarik perhatian dari pihak luar negeri. Sutradara Nirwan Suwarso menyatakan bahwa pementasan itu sudah mendapat tawaran dari Las Vegas, namun dirinya belum bisa membicarakan hal itu lebih lanjut.

"Mencoba mencari cara bekerja sama. Tapi masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk merealisasikan itu di Las Vegas," ujarnya ketika ditemui di sela latihan pementasan 'Gatotkaca Kembar' di Stadion Gelora Bung Karno, Senin 28 Mei 2012.

Pada pementasan sebelumnya, Nirwan melanjutkan, banyak masukan-masukan dari pihak luar negeri agar pementasan wayang ini bisa lebih menarik untuk digarap di negeri paman Sam itu.

"Membawa kisah-kisah seperti ini digarap di sana dengan bahasa Inggris. Elemen-elemen dari yang terbaik akan kami satukan lagi. Format dialognya lebih padat singkat. Aksinya kami atur sedemikian rupa naik turun, enggak selalu di atas. Durasi lebih panjang sedikit, 80 sampe 85 menit," jelasnya.

Namun, Nirwan belum bisa memastikan kapan hal itu akan terealisasi. Menurut dia, membawa pementasan Gatotkaca ke Hollywood merupakan rencana yg harus dipikirkan secara matang. "Itu proyek jangka panjang, belum ada tanggal pasti. Yang membuat mereka (orang asing) tertarik itu visual dan musik," tukasnya.

Sementara itu, pementasan 'Gatotkaca Kembar - The Evil Within' akan mulai dipentaskan pada tanggal 2 Juni 2012 di The Hall Senayan City. Dengan kembali menagajak Tora Sudiro, Aqi 'Alexa', Titi DJ, dan Volland, Nirwan berharap pementasan ini bisa lebih menghebohkan dari film The Avengers.

Gatotkaca Akan Go International? Gallery

Gatotkaca Akan Go International? Gatotkaca Akan Go International? Gatotkaca Akan Go International? Gatotkaca Akan Go International? Gatotkaca Akan Go International? Gatotkaca Akan Go International? Gatotkaca Akan Go International?

0 comments on Gatotkaca Akan Go International? :

Post a Comment and Don't Spam!