Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga (foto: TheSun)
Lady Gaga (foto: TheSun)
JAKARTA- Pro kontra mengenai konser Lady Gaga pada 3 Juni mendatang terus bergulir. Kali ini, dukungan terhadap sikap Polri melarang konser tersebut datang dari mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi.
 
“Apa yang diambil Polri dengan tidak mengeluarkan izin konser Lady Gaga sudah tepat,” kata Hasyim dalam pesannya melalui blackberry messanger kepada Okezone, Jumat (18/5/2012).
 
Menurut Hasyim, penyelenggaraan konser tersebut tidak seimbang antara manfaat dan mudharat atau kerugian yang diakibatkannya. “Dampaknya bukan terbatas masalah keimanan, tapi juga masalah keamanan bahkan memperparah kerawanan,” ujarnya.
 
Dalam pandangannya, hak asasi manusia tidak bisa digunakan untuk hal-hal yang merusak serta menciptakan kerawanan. “Kalau konser itu dipaksakan tentu menguntungkan yang berbisnis, tapi ujung-ujungnya akan menambah beban stabilitas saja. Jadi mengukur konser hanya faktor keimanan belum tentu komprehensif,” katanya.
(uky)

Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga Gallery

Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga

0 comments on Hasyim Muzadi Dukung Polri Larang Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!