Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga

Share on :

Pasangan Indra Bekti dan Adilla Jelita sedang diselimuti suasana bahagia. Bayi perempuan bernama Dafania Sahira Indrabekti telah hadir ditengah-tengah pasangan yang menikah 10 Oktober 2012 ini.

Hampir dua tahun menunggu kehadiran sang buah hati, Indra Bekti mengaku lega setelah kelahiran putri pertamanya itu.

"Alhamdulillah saya bisa jadi bapak juga, di rumah sakit inilah saya menjadi ayah. Aku kan nunggunya setahun kosong yah.  Ada telur yang sebulan  berkembang tapi ternyata nggak terjadi.  Sehingga harus memancing untuk berkembang dan Alhamdulillah berkembang. " ujar Indra Bekti kepada VIVAnews, ditemui di  Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis 24 Mei 2012.

Dilla juga menceritakan reaksi pertama kali Indra saat proses melahirkan. "Dia sangat panik, aku tahu. Aku sempat bilang lama banget. Tapi nggak lama ketuban pecah. Bekti sempat kaget pas lihat rambutnya gitu, aku nangis dan Bekti juga nangis," ujarnya.

Ia mengakui, proses kelahiran bayi perempuan dengan berat badan 2,9 kilogram dan panjang 48,5 cm itu sempat sulit. "Luar biasa banget masih bisa nahan dan selanjutnya sudah nggak bisa nahan. Aku nangis dan minta ampun sama orangtua dan sama Bekti juga minta maaf." ujar Dilla.

Sebelumnya, Indra Bekti mengumumkan berita bahagia kelahiran putri pertama mereka melalui akun resmi twitternya @indrabektiasli. "Alhamdulillah telah lahir anak kami yg pertama Dafania Sahira Indrabekti , terima kasih ya atas doanya," tulisnya.

Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga Gallery

Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga

0 comments on Indra Bekti: Saya Bisa Jadi Bapak Juga :

Post a Comment and Don't Spam!