Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter"

Share on :

VIVAnews - Bintang film asal Inggris, Daniel Radcliffe sepertinya belum puas dengan dua film layar lebar yang dibintanginya 'Harry Potter'dan 'Woman In Black'. Daniel punya keinginan terpendam, memerankan tokoh superhero.

Daniel mengatakan dia akan bangga jika mengenakan kostum merah dan kuning seperti superhero Flash. "Tidak banyak tokoh Superhero yang tersisa, yang belum pernah difilmkan tetapi saya pikir Flash belum," ujar Daniel Redcliffe seperti dilansir dari Showbizspy, Senin 28 Mei 2012.

Aktor yang sempat menjadi pecandu berat alkohol ini optimistis film Flash yang diidamkan bisa menyaingi The Avengers.

Namun, Redcliffe masih menunggu kapan dirinya bisa berakting menjadi tokoh Flash. "Saya tidak punya rencana. Ada banyak tawaran, namun saya ingin melakukan sesuatu yang saya benar-benar sukai," ujarnya.

Sebelumnya, Daniel Redcliffe mendapat pujian dari fans setianya soal film terbaru yang dibintanginya 'Woman In Black'. "Aku pikir ini bukti kualitas dari film, bahwa orang tidak hanya pergi dan menonton di awal minggu, tapi di Inggris mereka menontonnya lagi selama berminggu-minggu. Dan itu bagus untuk diriku secara personal," ujarnya. (umi)

Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter" Gallery

Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter" Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter" Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter" Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter" Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter" Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter" Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter"

0 comments on Ini Hasrat Terpendam Bintang "Harry Potter" :

Post a Comment and Don't Spam!