Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak

Share on :

VIVAlife - Julien's Auctions urung melelang surat berisi tulisan tangan Michael Jackson. Surat yang ditujukan bagi mantan istri Jackson, Lisa Marie Presley itu, sedianya akan dilelang bersama memorabilia milik artis lain, pada 23-24 Juni mendatang.

Seperti dilansir dari laman Reuters, pembatalan dilakukan atas permintaan Presley. "Saya menduga karena catatan tersebut bersifat pribadi dan kami ingin menghormati permintaan tersebut dan melanjutkan hubungan baik dengan Presley," ujar Kepala Eksekutif Julien's Auctions, Darren Julien.

Meski batal dilelang, isi surat Jackson untuk Presley, tersebut akhirnya terungkap ke publik. Dalam surat yang ditulis di atas kertas berwarna kuning itu, Jackson mengeluh kesulitan tidur.

"Lisa saya benar-benar membutuhkan istirahat ini. Saya tidak bisa tidur dalam 4 hari ini. Saya perlu menjauh dari telepon dan para pebisnis. Saya harus menjaga kesehatan saya terlebih dahulu. Im'(sic) crazy for you," ujar Jackson dalam suratnya.

Surat ditulis oleh Jackson kepada Presley antara tahun 1993-1996, ketika keduanya masih berstatus sahabat. Semasa hidupnya, Jackson memang diketahui berusaha mengatasi masalah insomnia.

Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 di usianya yang ke-50. Ia meninggal karena overdosis obat penenang propofol hanya beberapa pekan sebelum konser besarnya.

Dokter pribadi Jackson, Murray pun dijatuhi hukuman pada November lalu, karena pembunuhan disengaja atau kelalaian setelah mengakui bahwa ia memberikan Jackson propofol setiap malam untuk membantu pelantun Thriller itu tidur.

Selain mengungkap, soal keluhan Jackson akan masalah tidur, surat tersebut juga memperlihatkan nama panggilan atau nama kecil sang bintang, yakni Turd. Seperti dilansir dari Contact Music, di akhir surat, Jackson tampak menulis, "Love, Turd."

Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak Gallery

Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak

0 comments on Isi Surat Jacko untuk Mantan Istri Terkuak :

Post a Comment and Don't Spam!