Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk?

Share on :

Sidang perceraian pasangan Iwa K dan Selvi "KDI", kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 24 Mei 2012. Pasangan itu tak menghadiri persidangan. Tetapi, menurut kuasa hukum keduanya, mereka akan hadir saat sidang mediasi. Mungkinkah mereka memutuskan untuk rujuk kembali?

"Tanggal 7 Juni, sidang mediasi. Ingin tahu prinsipil apa yang dibicarakan, apa ada kesempatan untuk rekonsiliasi atau tidak," kata Damayanti Singgih, kuasa hukum Iwa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 24 Mei 2012.

Iwa sendiri saat ditanya soal masalah rujuk, lebih memilih pasrah. Rapper ini menyatakan tak mau memperkeruh masalah rumah tangganya. Ia pun memilih untuk tidak banyak bicara.

"Saya belum tahu dan belum berani untuk ngomong, takut salah. Omongan kan doa, jadi ya, saya jalanin saja," katanya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.

Seperti diketahui, melalui pengacara pemilik nama lengkap Selvi Nafilah binti Aep Saepudin G melayangkan gugatan cerai dengan nomor gugatan 885 / pdt.G / 2012 / PAJT kepada suaminya, Iwa Kusuma bin H.A Harun Saroshi. Pengajuan gugatan tersebut tertera pada tanggal 10 April 2012 dan sidang perdana rencananya dimulai 10 Mei 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.  (eh)

Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk? Gallery

Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk? Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk? Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk? Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk? Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk? Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk? Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk?

0 comments on Iwa K dan Selvi "KDI" Siap Rujuk? :

Post a Comment and Don't Spam!