Jackie Chan Pensiun Main Film Laga

Share on :

VIVAnews - Anda penggemar Jackie Chan? Bersiaplah kecewa karena tak akan lagi melihat kelihaiannya beraksi dalam film. Pria kelahiran Hong Kong ini, baru saja mengungkapkan kalau dirinya akan pensiun sebagai aktor laga.

Hal tersebut dilontarkan Jackie Chan saat promosi film terbarunya berjudul "Chinese Zodiac", yang juga film laga. "Ini akan jadi film laga terakhirku. Aku tak muda lagi, aku sangat, sangat lelah," kata aktor berusia 58 tahun itu, dikutip dari TMZ, 19 Mei 2012.

Bukan berarti ia tak muncul lagi di layar lebar. Namun, peran-peran yang akan diambil lebih pada jenis peran yang menuntut kemampuan berakting dan bukan kondisi fisik. Chan ternyata ingin menjadi "Robert De Niro Asia".

"Dunia saat ini terlalu kejam. Ini dilema, aku suka aksi laga tapi tak suka kekerasan. Aku tak ingin hanya jadi bintang laga, tapi jadi aktor yang sesungguhnya. Aku ingin jadi Robert De Niro Asia," ujar Chan.
 
Setelah film laga terakhirnya dirilis, Chan akan mengubah citranya. Ia akan memilih peran-peran yang baginya lebih banyak menuntut kepiawaian berakting, dan menolak tawaran berperan dalam film laga.

"Aku ingin para penonton dan penggemarku tahu, aku bukan hanya bisa bertarung tapi juga bisa berakting," kata Chan.

Jackie Chan Pensiun Main Film Laga Gallery

Jackie Chan Pensiun Main Film Laga Jackie Chan Pensiun Main Film Laga Jackie Chan Pensiun Main Film Laga Jackie Chan Pensiun Main Film Laga Jackie Chan Pensiun Main Film Laga Jackie Chan Pensiun Main Film Laga Jackie Chan Pensiun Main Film Laga

0 comments on Jackie Chan Pensiun Main Film Laga :

Post a Comment and Don't Spam!