Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan

Share on :

VIVAlife- Lima bulan sudah usia pertunangan Justin Timberlake dengan Jessica Biel. Sebagai tanda hubungan pasangan ini makin serius, keduanya merayakan pesta. 

Pesta itu diselenggarakan oleh Estee Stanley, stylist dan teman lama Timberlake, di rumahnya di Los Angeles. Pasangan selebriti yang selalu tampil mesra itu mengundang teman-teman dekat, seperti Timbaland, Lance Bass, JC Chasez, Trace Ayala, Ellen DeGeneres, Portia DeRossi, dan Amy Adams. Di antara undangan yang hadir, tampak juga kedua orang tua Biel, Kimberly dan Jonathan.

Menurut seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Senin, 28 Mei 2012, Timberlake dan Biel datang dengan sangat bahagia dalam pesta itu. Biel mengenakan gaun halter dengan motif macan tutul dan belt berwarna pink, sementara tunangannya tampil gagah dengan setelan hitam.

“Mereka dengan gembira menyambut teman-teman dekatnya,” tutur sumber itu. Keduanya selalu tampak berdua, membaur dalam pesta. Mereka bahkan ikut menari bersama diiringi lagu-lagu hits seperti Holiday-nya Madonna, Good Times ala Michael Jackson, I Wanna Dance with Somebody yang dinyanyikan Whitney Houston, dan OMG oleh Usher.

“Ini pesta yang hebat, hangat, dan meriah. Justin dan Jessica selalu berdua menyapa tamu yang dijamu dengan gourmet menarik, wine, dan sampanye," ujar sumber lagi.

Biel juga terlihat tampak sangat dekat dengan teman-teman tunangannya, dan sebaliknya. Mereka seperti sudah pacaran bertahun-tahun dan mengenal satu sama lain. "Ini seakan-akan preview dari pernikahan mereka nantinya,” ungkap sumber yang sama.

Perayaannya, memang seperti pernikahan, karena masing-masing tamu juga menyampaikan ‘pidato’ mereka untuk pasangan yang tengah berbahagia itu.  Dalam private party yang dihadiri sekitar 100 undangan itu,  para tamu menikmati kemeriahan hingga dini hari. Aktor Friend with Benefits dan pasangannya juga kembali ke rumah mereka di Hollywood Hills sekitar pukul setengah satu dini hari. (sj)

Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan Gallery

Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan

0 comments on Jessica Biel & Timberlake Rayakan Pertunangan :

Post a Comment and Don't Spam!