Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia

Share on :
Joko Widodo (foto:Okezone)
Joko Widodo (foto:Okezone)
JAKARTA- Bukan rahasia lagi jika Joko Widodo (Jokowi) menggilai musik metal. Bahkan, Calon Gubernur DKI Jakarta ini pernah punya impian mengundang band metal legendaris seperti Metallica.
 
Namun, pria yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota Solo ini sepertinya berubah pikiran. Jokowi merasa pesimistis niatnya mendatangkan Metallica bisa terwujud.
 
“Harusnya sih kalau kesini ya Jakarta karena fasilitasnya lebih memadahi. Tapi sepertinya tidak mungkin karena satu yang paling utama yaitu akan menimbulkan kerusuhan,” ungkap Jokowi saat berkunjung ke kantor Okezone di Jakarta, Jumat (18/5/2012).
 
Jokowi yakin promotor yang ingin mengundang Metallica pasti akan berpikir seribu kali untuk mendatangkan band asal Amerika itu. Menurutnya, hal tersebut didasari oleh pengalaman pada tahun 1992 dimana konser tersebut dihiasi oleh kericuhan.
 
“Tahun 1992 di Lebak Bulus itu kan konsernya rusuh. Karena semua orang pasti ingin melihat Metallica. Promotor-promotor itu juga akan mikir seribu kali untuk –mendatangkan Metallica,” terangnya.
(uky)

Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia Gallery

Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia

0 comments on Jokowi Tak Yakin Metallica Konser Lagi di Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!