Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup

Share on :

VIVAnews - Tidak hanya jago berakting, menyanyi, dan menari Julia Perez atau akrab disapa Jupe, ternyata juga andal berlenggak-lenggok di catwalk. Ia jadi salah satu model dalam peragaan busana bertema ‘Pusaka’ karya Defrico Audy di Ballroom Hotel Harris Kelapa Gading, kemarin malam.

Berbeda dengan penampilan sehari-hari, dalam gelaran fashion show kali itu Jupe lebih berpenampilan tertutup. Ia mengenakan celana panjang model Aladdin berbahan beludru dan baju model jaket lengan panjang yang dibuat dari kain tradisional asli Sumatera Barat.

Ditanya soal penampilannya, Jupe sedikit malu-malu. Ia memang mengaku kalau dirinya sengaja memilih busana tertutup. Sebelumnya, Senin lalu Jupe juga jadi salah satu model dan busananya berpotongan sangat seksi.

“Saya disediakan dua pilihan baju, ditanya mau pilih yang seksi atau tertutup. Saya pilih yang tertutup. Lebih enak dilihat. Saya merasa nyaman dan pandangan orang juga jadi berbeda, laki-laki lebih respect,” kata Jupe.

Perubahan penampilan Jupe dari terbuka jadi lebih tertutup, ternyata ada hubungannya juga dengan niat pelantun “Belah Duren” itu untuk beribadah umroh Juni mendatang. “Saya berangkat 11 Juni, pulang 19 Juni. Saya bawa semua keluarga saya,” ujarnya.

Ia merasa umroh kali ini adalah ‘panggilan’, karena sebelumnya setiap punya rejeki berlebih  Jupe selalu lebih memilih jalan-jalan ke luar negeri dan membeli baju bermerek. Kali ini, ia merasa Allah memanggilnya, sehingga ia akhirnya memilih beribadah ke tanah suci bersama keluarga besar dan calon suami yang dipilihkan sang ibu. 

“Saya belajar gimana cara umroh yang benar, pakaian yang harus dipakai seperti apa. Bacaan-bacaannya juga saya mulai hafalin. Saya juga mulai siapkan baju-bajunya, kan cuma boleh warna putih,” ujar Jupe.

Lalu, doa apa yang ingin Jupe panjatkan di depan Ka’bah? Ia menarik nafas dan terdiam agak lama. Lalu, sambil berkaca-kaca Jupe mengungkapkan isi hatinya.

“Saya minta, semoga dikasih kesabaran dan keikhlasan lebih banyak lagi,” ujarnya perlahan.

Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup Gallery

Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup

0 comments on Julia Perez Belajar Berbusana Tertutup :

Post a Comment and Don't Spam!