Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta

Share on :

VIVAlife-  JSK Enterprise, promotor, yang akan mendatangkan penyanyi asal Korea Selatan, Kim Junsu, ke Indonesia, memastikan bahwa konser salah satu personel boyband 'JYJ' ini telah mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Junsu dijadwalkan akan menggelar konsernya di Jakarta, Sabtu, 16 Juni 2012 di gedung JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Di acara konsernya itu, ia akan tampil di depan para penggemar selama 2 jam menyanyikan 17-18 lagu.

"Kami sudah mengantongi surat izin dari kepolisian. Soalnya, itu syarat utama dari mitra-mitra kami," ujar Ronnie Sianturi selaku promotor konser dari JSK Enterprise.

Saat datang ke Jakarta, Ronnie juga menceritakan bahwa Junsu akan masuk ke Indonesia lewat pintu utama Bandara Soekarno-Hatta. Baginya tak masalah jika ia harus melewati pintu tersebut. Namun, Junsu tetap minta pengamanan yang ketat saat ia menginjakkan kakinya di Tanah Air.
"Dia enggak masalah kalau lewat pintu utama asalkan keamanannya bisa dijaga," ujar Ronnie lagi.

Saat tampil di atas panggung, Ronnie juga mengatakan, Junsu rencananya akan tampil bersama 10 penari. Sejak penjualan tiketnya mulai dilakukan 14 Mei 2012 lalu, dari 5.000 tiket, sudah 1.500 tiket yang habis terjual.  Dan mulai Senin pekan depan, sebanyak 3.500 tiket akan dijual secara diskon. "Ada 3 price, pertama, buy one get one. Kedua, menggunakan promosi untuk pelajar, diskon 20 persen. Ketiga, ada surprise juga buat pengguna kartu BII," ujarnya.

Seperti diketahui, tiket konser Junsu dijual dengan harga bervariasi. Untuk kelas Platinum tiket dijual dengan harga Rp3 juta, Diamond Rp 1,5 juta, Gold Rp 1 juta, Silver Rp 750 ribu, dan untuk kelas Festival harga dibanderol Rp 1 juta.

Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta Gallery

Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta

0 comments on Junsu 'JYJ' Kantongi Izin Konser di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!