Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin

Share on :
Lady Gaga kenakan kostum daging (Foto: Aceshowbiz)
Lady Gaga kenakan kostum daging (Foto: Aceshowbiz)
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP, Romahurmuziy yakin Lady Gaga tidak akan konser di Jakarta, karena dia melihat sosok Kapolri Jenderal Timur Pradopo adalah seorang yang religus.

"Kapolri dan Kapolda Metro Jaya merupakan orang yang religius. Terlepas dari jabatan corps sebagai komandan, beliau sangat memahami perang budaya sedang berlangsung, dan kalau tidak dibentengi akan merusak generasi muda dan bisa mendorongnya  ke arah atheisme (tidak percaya Tuhan)," ungkapnya kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (24//5/2012).

Menurutnya, Kapolri menyampaikan masukan yang disampaikan oleh PPP akan menjadi masukan yang akan jadi pertimbang. Dia sangat berharap agar Kapolri bisa meneruskan permohonan dari berbagai ormas yang ada di Indonesia, yang menyatakan keberatan dengan penyelenggaraan konser tersebut, dan bukan hanya ormas Islam.

"Saya ingin menegaskan penolakan semua komponen umat Islam di Indonesia tapi ini penegasan dari jati diri bangsa," jelasnya.

Romahurmuziy menambahkan, jika Kapolri memiliki kearifan dan pengetahuan yang paripurna tentang berbagai peraturan dan pemahaman yang cukup tentang pasal-pasal dalam penertiban masyarakat.

Sekadar diketahui, Lady Gaga direncanakan akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 3 Juni mendatang. Namun, hingga kini pro kontra kedatangan penyanyi Amerika Serikat (AS) masih berlanjut. (tre)

Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin Gallery

Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin

0 comments on Kapolri Religius, PPP Yakin Lady Gaga Tak Diberi Izin :

Post a Comment and Don't Spam!