Kenes Tolak Tawaran Main Film Bareng Suami

Share on :

VIVAlife - Selain sibuk mendalami bisnis di dunia public relation, istri DJ Winky, Kenes Andari ternyata juga menikmati dunia akting. Setelah berakting di film 'Dilema' garapan Wulan Guritno, Kenes akan tampil kembali di film layar lebar.

Bersama dengan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, mantan model itu bermain di film berjudul 'Hello, Goodbye'.

"Bulan Desember lalu, malam tahun baru aku syuting film judulnya 'Hello Goodbye', syuting di Korea. Itu filmnya Mbak Titin Wattimena. Dia penulis skrip dan sutradaranya. Rencana tayang akhir tahun ini," ujarnya saat ditemui di Fairgrounds Cafe, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

"Aku jadi Puri, roomate-nya Atiqah, dia jadi Indah. Syuting di Busan, ceritanya kita kerja di KUKRI (Kantor Urusan Kenegaraan RI). Syuting di sana full 3 mingguan, deh," tambahnya.

Selama syuting, Kenes mengaku tidak banyak mengalami kesulitan. Apalagi, ada persiapan-persiapan yang ia lakukan sebelum benar-benar terjun ke dunia layar lebar.

Untuk urusan akting, Kenes juga tidak ragu-ragu untuk berdiskusi dengan suaminya, Winky. Sebelumnya mereka berdua pernah bermain di film 'Dilema' namun tidak sebagai pasangan.

"Dia kan lebih senior dari saya. Apalagi di film ini peran saya cukup banyak emosinya," kata Kenes lagi.

Kenes sadar, pengalamannya di dunia akting belumlah banyak. Maka ia tak malu untuk belajar akting dari suaminya. Meski demikian, Kenes mengaku tidak ingin bermain film bersama Winky jika menjadi pasangan dalam suatu film.

"Kami malah mau terima tawaran main film kalau di situ perannya tidak sebagai pasangan. Ya kurang gimana gitu. Kayak di 'Dilema', itu kenapa kami mau ambil karena di situ kami perannya musuhan," tandasnya.

Kenes Tolak Tawaran Main Film Bareng Suami Gallery

Kenes Tolak Tawaran Main Film  Bareng Suami Kenes Tolak Tawaran Main Film  Bareng Suami Kenes Tolak Tawaran Main Film  Bareng Suami Kenes Tolak Tawaran Main Film  Bareng Suami Kenes Tolak Tawaran Main Film  Bareng Suami Kenes Tolak Tawaran Main Film  Bareng Suami Kenes Tolak Tawaran Main Film  Bareng Suami

0 comments on Kenes Tolak Tawaran Main Film Bareng Suami :

Post a Comment and Don't Spam!