Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga

Share on :

VIVAnews- Rencana mendatangkan Lady Gaga dan menggelar konser di Jakarta, 3 Juni 2012 mendatang terus menjadi sorotan publik. Kali ini, giliran Ketua DPR RI, Marzuki Alie ikut berkomentar, di tengah pro dan kontra konser penyanyi sensasional asal Amerika Serikat itu.

Marzuki mengaku bahwa dia tidak pernah mengamati masalah konser musik sebelumnya sebab tidak terlalu suka nonton konser.  Kepada puluhan ribu  penggemar Lady Gaga, Marzuki menyarankan agar tidak mengganggu pihak-pihak yang tidak suka dengan konser tersebut.

"Biarkanlah orang-orang yang suka untuk menonton, yang penting tidak mengganggu mereka yang tidak suka," tegas Marzuki.

Marzuki meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi kepercayaan kepada pihak kepolisian guna menentukan sikap memberi ijin atau tidak atas rencana konser itu.

Kalau perijinan tersebut memenuhi persyaratan, kata dia, pihak kepolisian silahkan memberi ijin. Namun harus berkomunikasi dengan kelompok-kelompok yang menilai bahwa konser tersebut mengganggu kepercayaan,  sikap dan budaya Indonesia.

"Tetapi kalau memang itu tidak memenuhi syarat untuk dilanjutkan sebaiknya sampaikan saja. Kalau diijinkan juga diawasi, dan jelaskan secara transparan keputusan itu kepada publik supaya tidak terjadi polemik di antara masyarakat," tuturnya.

Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga Gallery

Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga

0 comments on Ketua DPR RI Komentari Konser Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!