Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia

Share on :

Hubungan cinta Syahrini dan kekasihnya, Bubu tak hanya ramai menjadi pemberitaan di tanah air. Media Malaysia pun tak mau kalah. Mereka juga ikut memberitakan percintaan dua anak manusia berbeda kebangsaan itu.

Saat asal usul Bubu dipertanyakan, ayah pria berkepala plontos itu angkat bicara. Raja Mohammad Rashid Raja Salehuddin, ayah Bubu menjelaskan anaknya sempat merasa tertekan dengan berbagai macam pemberitaan di Indonesia.

Meski demikian, ia tidak mempermasalahkan hubungan antara Syahrini dengan anaknya. Ia merestui Bubu menjalin cinta dengan penyanyi berdarah Sunda tersebut.

"Kami tidak masalah dan merestui hubungannya. Semua berpulang kepada dia karena itu pilihannya," kata Raja Mohammad Rashid Raja Salehuddin seperti dikutip dari situs Harian Metro Malaysia.

Pria berusia 50 tahun ini menambahkan, keluarganya juga sudah mengenal Syahrini sejak dua tahun lalu. Ia pernah diperkenalkan kepada penyanyi tersebut. Ia mengetahui anaknya serius menjalin cinta dengan penyanyi itu.

Bubu yang memiliki nama lengkap Raja Mohammad Syazni ini menjadi sorotan ketika ia menghadiri pernikahan adik Syahrini di Bogor, Jawa Barat pada 6 Mei lalu. Kemudian ia diduga sebagai pacar sewaan Syahrini lantaran beredar foto-foto mesranya dengan wanita lain.

Tak hanya itu, Bubu juga diragukan sebagai pria dari Malaysia. Berbagai pemberitaan yang menyudutkan Bubu membuat pria berusia 24 tahun ini merasa tertekan.

"Dia mengaku tertekan dengan pemberitaan media di Indonesia," ucapnya.

Mengenai pemgakuan ayah Bubu ini, pihak Syahrini belum juga mau angkat bicara. "Kita tidak mengurusi soal keluarga, kita hanya berhubungan sebatas manajeman aja," kata Reindhy, manajer Syahrini kepada VIVAnews.

Bukan pertama kali ini saja, hubungan asmara Syahrini dengan Bubu dibicarakan media negeri Jiran itu. Saat Syahrini pertama kali membahas soal kekasihnya yang orang Malaysia, beberapa media setempat juga memberitakannya. (ren)

Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia Gallery

Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia

0 comments on Kisah Cinta Syahrini-Bubu Dibahas di Malaysia :

Post a Comment and Don't Spam!