Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut

Share on :
Lady Gaga (Foto: TMZ)
Lady Gaga (Foto: TMZ)
JAKARTA - Konser Lady Gaga yang rencananya akan dihelat pada Minggu, 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta akhirnya dibatalkan oleh pihak Promotor. Itu disebabkan faktor keamanan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, masalah izin untuk menggelar acara tersebut belum dikeluarkan oleh Mabes Polri yang masih mengkaji proses izin tersebut. Namun, pihak promotor malah membatalkan konser tersebut.

"Kalau polisi sudah mengeluarkan izin, pasti kami siap mengamankan konser tersebut. Ini adalah murni ketakutaan dari pihak promotor, kemarin mereka (promotor) hanya kurang melengkapi rekomendasi dari Dinas Pariwisata DKI saja tetapi belum selesai diurus mereka sudah membatalkan," ungkapnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (28/5/2012).

Kata Rikwanto, pihaknya siap mengamankan pengembalian tiket yang tempatnya masih dikoordinasikan oleh pihak promotor.

"Untuk tiket  akan dikembalikan 100 persen, dan kita akan membantu mengamankan pengembalian uangnya," tutupnya.
(nsa)

Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut Gallery

Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut

0 comments on Konser Lady Gaga Batal karena Promotor Takut :

Post a Comment and Don't Spam!