Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country

Share on :
Julia Perez (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Julia Perez (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Aktris Julia Perez (Jupe) merasa keadilan belum berjalan dengan baik di Indonesia. Persoalan Lady Gaga jadi parameter gagalnya pemerintah mengelola manajemen konflik, sehingga mengecewakan para pencinta musik.

Follower di Twitter Jupe yang merasa kecewa gagalnya Lady Gaga tampil di Jakarta pada Minggu, 3 Juni mendatang seakan mengamini ucapan Justin Bieber yang pernah menyebut Indonesia sebagai random country (negeri antah berantah).

“Pantesan saja ya kak Indonesia dibilang random country sama JeBe (Justin Bieber), ternyata memang gini (Lady Gaga batal manggung),” kata akun bernama @chafildza.

Jupe pun ikut meluruskannya, “Random justice, bukan country.”

Jupe yang juga penyuka musikalitas Lady Gaga pernah mengutarakan, dia sudah memersiapkan kostum khusus saat nonton idolanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Saat konser Katy Perry dia memakai bara dispenser, di konser Lady Gaga dia akan membuat kejutan lain. (tre)

Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country Gallery

Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country

0 comments on Lady Gaga Batal Konser karena Random Justice Bukan Random Country :

Post a Comment and Don't Spam!