Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
JAKARTA- Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengaku tidak mempermasalahkan kedatangan Lady Gaga ke Indonesia pada 3 Juni mendatang.

Menurut Priyo, tak masalah Lady Gaga menggelar konser di Gelora Bung Karno asalkan tidak bertentangan dengan budaya timur.

"Asal sesuai dengan ketimuran saya rasa boleh-boleh saja," kata Priyo kepada wartawan di DPR, Jakarta, Kamis (24/05/2012).

Priyo, politikus Partai Golkar itu juga mengimbau kepada semua pihak untuk tidak melakukan intimidasi dalam bentuk apapun kepada siapapun terkait rencana kedatangan Lady Gaga.

"Saya menyarankan tidak perlu mengancam secara fisik karena memberikan citra kurang baik terhadap toleransi yang bangun," terangnya. (uky)

Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur Gallery

Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur

0 comments on Lady Gaga Boleh Datang Asal Sesuai Budaya Timur :

Post a Comment and Don't Spam!