Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek?

Share on :

Konser Perdana Lady Gaga yang rencananya akan digelar 3 Juni 2012  nanti terancam batal. Pihak kepolisian melalui Polda Metro Jaya tidak memberi izin konser yang sudah berhasil menjual lebih dari 40.000 tiket tersebut.

Soal pembatalan konser Lady Gaga, artis sensasional Nikita Mirzani angkat bicara."Kenapa harus dibatalin, harusnya bangga Lady Gaga ke sini, negara kita masuk salah satu rangkaian World Tour dia, sedih saya mendengar berita pembatalan itu,"ujar Nikita kepada VIVAnews, Jumat 18 Mei 2012.

Nikita juga mengatakan tidak sependapat dengan sejumlah ormas yang mengancam jika konser Lady Gaga yang tetap digelar. "Kenapa harus mengurusi dan mengancam konser yang hanya berjalan dua jam itu, berantas tuh film esek-esek, atau erotisnya para penyanyi malam," ujarnya dengan nada kesal.

Walau belum membeli tiket, Nikita mengaku sangat kecewa dengaan batalnya konser Lady Gaga."Tiket baru mau beli, tapi sudah dibatalkan, kasihan fans yang sudah beli tiket sampai jutaan. Coba deh dibicarain lagi yang baiknya gimana. Misalnya Lady Gaga tampil menyesuaikan dengan budaya kita di sini," ujarnya. (umi)

Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek? Gallery

Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek? Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek? Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek? Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek? Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek? Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek? Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek?

0 comments on Lady Gaga Dilarang, Film Esek-esek? :

Post a Comment and Don't Spam!