Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie

Share on :

VIVAnews - Mantan suami Angelina Jolie, Billy Bob Thornton mengaku sebagai  biang keladi rusaknya pernikahannya dengan aktris berbibir seksi tersebut. Thornton mengakui dia bukan suami yang baik, bahkan sempat merasa iri atas kesuksesan Jolie.

Pasangan ini menikah dari 2000 hingga 2003. Dalam sebuah wawancara televisi, Sutradara peraih Oscar ini kerap merasa istri cantiknya membuatnya bagaikan monster. "Angie, saya rasa terlalu baik untukku pada beberapa titik. Dan bila Anda merasa demikian, Anda akan mengacaukannya."

Thornton bahkan mengibaratkan dirinya sebagai seorang monster yang tengah bersembunyi. "Aku gagal. Bila Anda dalam suatu hubungan, dengan sesama seleb atau bukan, ada banyak tekanan di sana."

Saat menikah, Thorton telah lebih dulu dikenal sementara Jolie baru mulai  membangun karier. "Ketika dia makin besar, sulit berada dalam hubungan. Saya benar-benar tak pantas bersamanya."

Menurut Thorton, ia masih berteman baik dengan Jolie yang kini bertunangan dengan Brad Pitt dan memiliki enam orang anak bersama. Dalam bukunya, The Billy Bob Tape: A Cave Full of Ghosts, Thornton mengaku," Kami berteman baik dan selalu begitu. Saya bangga dengan caranya mengurus keluarga."

"Dia pasangan yang cocok bagi Brad, dan sebaliknya.  Saya mendukung mereka 100 persen. Angie adalah seorang gadis kecil, wanita, remaja, dan setan dalam satu tubuh."

Jolie pun balik memuji mantan suaminya. Di pengantar buku sang sutradara, Jolie menggambarkan Thornton sebagai seorang penggila matematika. "Dia memiliki kecerdasan yang sulit ditandingi dan dapat membuatmu tertawa sampai sakit. Bersamanya seperti berada bersama seorang matimatikawan gila. Dia terus menerus menghitung dan mengulang." (umi)

Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie Gallery

Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie

0 comments on Mantan Suami Iri pada Angelina Jolie :

Post a Comment and Don't Spam!