Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga (Foto: TMZ)
Lady Gaga (Foto: TMZ)
JAKARTA - Mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarno Putri ikut angkat suara terkait kisruhnya perizinan konser artis asal Amerika Serikat, Lady Gaga, yang dijadwalkan digelar pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno Jakarta.

"Ini sekarang malah lagi repot urusan Lady Gaga," ujar Mega dalam pidatonya di seminar nasional bertajuk 'Merindukan Negarawan' di Hotel Grand Melia Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Menurut Mega, jika pemerintah sudah fokus terhadap urusan pariwisata dan budaya, maka tidak seharusnya beberapa pihak meributkan urusan pemberian izin konser Lady Gaga. Sehingga tidak menimbulkan kehebohan seperti yang terjadi saat ini. 

Seperti diketahu, sejumlah organisasi massa seperti Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI) menolak konser Lady Gaga.

Tak hanya ormas yang menolak, Menteri Agama Suryadharma Ali dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi juga turut mendukung Polda Metro Jaya yang menolak perizinan konser tersebut.

Bahkan, para ormas Islam berencana akan menggelar aksi sejuta umat untuk menolak Lady Gaga. Menurut, Sekjen FUI, Al Khaththath, para anggota ormas di Jakarta akan melakukan aksi ke beberapa tempat seperti Menkopolhukam, Mabes Polri, Dirjen Imigrasi, dan beberapa tempat lainnya. (nsa)

Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga Gallery

Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga

0 comments on Megawati Buka Suara Soal Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!