Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya?

Share on :

Kehamilan adalah kabar bahagia. Tetapi, si seksi Megan Fox justru berusaha menutupi kehamilannya. Ia tak pernah mau membicarakan soal janin yang dikandungnya. Bahkan, ketika disinggung soal bayi, ia mendadak menghentikan wawancara di televisi.

Fox berusaha keras menyembunyikan perutnya yang semakin membesar. Tetapi, ketika mantan bintang "Transformers" itu sedang menikmati jalan-jalan di kawasan Los Angeles, fotografer berhasil mengabadikan foto Fox yang sedang berbadan dua.

Seperti dikutip dari Yahoo, Kamis, 24 Mei 2012, Fox mengenakan kardigan panjang hitam. Perutnya tampak membesar. Ia memegangi perutnya tersebut. Ketika dikonfirmasi, perwakilan Fox enggan menanggapi. Mereka tak mengiyakan maupun membantah soal Fox yang sedang mengandung.

Walaupun Fox dan suaminya memilih bungkam soal kehamilan, beberapa sumber menyatakan, pasangan yang menikah Juli 2010 ini akan dikaruniai anak perempuan. Fox diprediksi akan melahirkan pada September mendatang.

Banyak yang meyakini, Fox tak akan membuka suara soal kandungannya dalam waktu dekat ini. Artis berusia 26 tahun ini dianggap menyukai hal-hal yang mengejutkan. Ia dipastikan akan membuat kejutan seperti yang dilakukannya, ketika mengumumkan pernikahannya dengan Brian di Hawai, dua tahun lalu. (umi)

Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya? Gallery

Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya? Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya? Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya? Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya? Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya? Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya? Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya?

0 comments on Mengapa Megan Fox Tutupi Kehamilannya? :

Post a Comment and Don't Spam!